Anak Puber, Anji Merasa Sudah Tua

Kompas.com - 12/04/2015, 18:52 WIB
Anji menimang putra keduanya, Sigra Umar Narada, usai jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015) sore. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAnji menimang putra keduanya, Sigra Umar Narada, usai jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015) sore.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekaligus menjadi ayah bagi dua anak bawaan istrinya, vokalis Anji (35) mengaku merasa sudah tua, karena anak-anak itu sudah masuk ke masa puber. Asal tahu saja, lelaki bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini menikah dengan Wina Natalia, yang sudah punya dua anak dari perkawinannya terdahulu, yang sudah berakhir.

"Kalau fase dia (Saga Omar Nagata, anak kandung pertama Anji dengan Wina), masih mencari-cari tahu apa yang belum diketahui. Nah, yang dua itu (anak bawaan Wina) belum ngaku. Sepertinya fase yang sudah suka sama cewek. Ah, tua gue," ujar Anji lalu tertawa, dalam jumpa pers kelahiran anak kandung keduanya dengan Wina, Sigra Umar Narada, di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Sabtu (11/4/2015) sore.

Anji mengungkapkan, ia lebih berperan seperti teman bagi dua anak bawaan Wina, yaitu Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne Tama.

"Aku si lebih ke temen," katanya.

Ia mengaku sering mengingatkan mereka untuk memahami bagaimana proses menjadi remaja.

"Kalau nanti menemui ini itu kayak drugs, jangan (coba-coba)," katanya lagi.

Lanjut Anji, dengan menempatkan dirinya sebagai teman mereka, ia bisa berkomunikasi dengan efektif.

"Berkaca dari diri sendiri aja dulu (waktu kecil atau muda), sukanya diapain," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X