Nabilah "JKT48" Merasa Ditempel Makhluk Halus

Kompas.com - 14/04/2015, 10:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member grup idola JKT48, Nabilah (15), mengaku "ditempel" makhluk halus ketika dirinya shooting film horor Wewe yang disutradarai Rizal Mantovani. Ketika itu Nabilah merasa bahunya berat sebelah.

"Alhamdulillah enggak ada (pengalaman mistis). Kan udah syukuran. Tapi ada aja sih, aku kayak ngerasa ketempelan. Berat di bahu sebelah kanan," cerita Nabilah kepada wartawan usai penayangan perdana film Wewe yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Kendati demikian, pelantun "Heavy Rotation" tersebut mengaku tak perlu takut dengan kejadian tersebut. "Sebenarnya enggak (takut hantu). Cuma kadang-kadang ada perasaan enggak enak, kebawa sugesti," kata Nabilah.

"Aku enggak takutan. Aku selalu nonton film horor. Aku paling takut sama zombie. Nonton film zombie deg-degan sendiri," imbuh remaja bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini.

Lantaran tak memiliki rasa takut terhadap makhluk halus, Nabilah yang memerankan karakter Luna dalam debut aktingnya di layar lebar, mengaku cukup kesulitan ketika harus mengeluarkan ekspresi ketakutan dalam adegan bertemu wewe gombel.

"Semua (adegan) sebenarnya hampir susah. Karena ini gimana caranya kita feel ketemu hantu. Sedangkan aku tuh belum pernah ketemu hantu. Jadi emang rada susah dapat feel itu. Tapi Om Rizal dan dan Om Agus ngajarin aku gimana akting bagus, jadi artis profesional," tutur Nabilah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.