Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Tetap Tahu Info Selebriti Terbaru, Kapan dan Di Mana Saja

Kompas.com - 15/04/2015, 10:10 WIB
advertorial

Penulis

Menyaksikan info seputar selebriti memang seru, tetapi jarak antara rumah dan kantor yang jauh ditambah lagi dengan sulitnya transportasi memaksa Anda untuk berangkat lebih pagi.

Info seputar selebriti memang cukup seru untuk diamati, apalagi jika ada gosip terbaru seputar kehidupan mereka. Makanya tak heran jika info seputar selebriti kini hadir di pagi hari.

Bagi Anda yang punya kendala soal jarak antara rumah dan tempat kerja, menikmati info selebriti di pagi hari adalah sesuatu yang sulit dan harus dilewatkan. Padahal, info selebriti tersebut dapat menjadi obrolan seru bersama teman saat makan siang.

Tetapi dengan canggihnya teknologi dan koneksi internet, banyak orang yang memanfaatkan smartphone sebagai cara untuk tetap update dengan berita terkini hingga info selebriti terbaru.

Menikmati info selebriti bisa kok lewat smartphone

Hanya dengan smartphone yang dimiliki semua info selebriti dapat dengan mudah Anda nikmati. Tetapi, seberapa baik kualitas gambar pada smartphone Anda itu yang harus dipertanyakan.

Menikmati informasi lewat smartphone di dalam kendaraan jika dengan resolusi layar yang buruk malah membuat Anda pusing. Karena, untuk mendapatkan kejelasan gambar mata Anda harus lebih difokuskan.

Tetapi lain ceritanya jika Anda menikmati info selebriti tersebut dengan Samsung Galaxy E Series. Mengapa? Karena, Samsung Galaxy E Series ini hadir dengan teknologi HD Super AMOLED Display. Sehingga, warna yang muncul pada layar smartphone lebih akurat dan bahkan persis seperti aslinya.

Layar Samsung Galaxy E Series pun sudah dilengkapi fitur Adaptive Display, yaitu fitur pintar yang akan menyesuaikan warna tampilan dan tingkat kecerahan layar sesuai aplikasi dan kondisi cahaya di sekitarnya. Samsung Galaxy E Series tersedia dalam dua tipe ukuran lebar layar, 5.5" untuk Galaxy E7 dan 5.0" untuk Galaxy E5.

Selain jagoan di layar, Samsung Galaxy E Series juga punya desain unibody yang modern dan pas dalam genggaman. Istilahnya, Sleek & Slim Design Samsung Galaxy E Series ini sangat cocok untuk menemani Anda kapan dan di mana saja.

Fitur jagoan yang juga tak kalah penting penting di dalam smartphone dan sudah dimiliki oleh Samsung Galaxy E Series adalah daya baterai yang dapat diatur. Sehingga, Anda dapat dengan mudah menghemat daya dengan membatasi fitur-fitur yang ada di smartphone dengan Ultra Saving Mode.

Nah, jika Anda ingin terus menjadi yang paling tahu soal info selebriti terbaru mengapa tidak mengganti smartphone Anda dengan Samsung Galaxy E Series dan temukan hal lain lagi yang lebih menakjubkan. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com