Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ron "Bumblefoot" Thal Akan Main Film Horor "Clean Cut"

Kompas.com - 17/04/2015, 15:23 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris Ron "Bumblefoot" Thal sibuk dengan berbagai macam proyek musik, antara lain membuat album solo, bermain dalam band Guns N' Roses dan grup Art of Anarchy, serta menjadi produser musik album band rap metal Generation Kill. Tidak itu saja, lelaki dari New York, AS, ini juga main film. Film barunya, film horor berjudul Clean Cut, akan dirilis pada 2016.

"Saya akan berakting dalam sebuah film horor berjudul Clean Cut, yang akan dirilis tahun depan. Di dalamnya ada adegan saya dipukul dari belakang dengan botol," cerita Ron sambil memeragakan adegannya tersebut dalam wawancara sesudah membagi pengetahuannya dalam bermusik melalui klinik gitar di @america, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

Pemilik nama panggung Bumblefoot ini mengaku, bukan kali pertama ia bermain film. Sebelumnya, ia juga pernah ambil bagian dalam film-film horor berjudul The Meat Puppet (2012) dan Gravedigger.

"Ini bukan yang pertama. Saya telah bermain film beberapa kali. Tapi, kali ini saya mendapat porsi dialog yang lebih banyak. Jadi, ini merupakan peran yang lebih besar," terang pemeran Jack Hayes dalam Clean Cut ini.

Sebagaimana untuk dua film terdahulunya,  ia juga akan bertanggung jawab sebagai produser musik untuk soundtrack dan musik ilustrasifilm Clean Cut.

"Saya juga berkontribusi untuk soundtrack film tersebut. Selain itu, saya juga mengerjakan musik latarnya," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com