Yulia Rachman Sumringah dalam Pernikahan Kali Ketiganya

Kompas.com - 18/04/2015, 12:54 WIB
Alzipco dan Yulia Rachman sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAlzipco dan Yulia Rachman sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
BOGOR, KOMPAS.com -- Artis peran Fadlan (37) mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Yulia Rachman (37) tampak sumringah saat melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Alzipco Hefzi (28) di Novotel, Bogor, Jawa Barat Sabtu (18/4/2015) pagi. Ini merupakan pernikahan kali ketiga bagi Yulia setelah dua kali gagal membina rumah tangga.
 
"Yulia tadi sumringah banget dan senang banget. Banyakan teman-teman deket Yulia ya, teman-teman pengajiannya. Pada senang semua," kata Fadlan dalam wawancara usai akad nikah sahabatnya itu di Novotel Bogor, Sabtu siang.

Fadlan yang didampingi istrinya, Nur Ayu Maharani dan seorang putrinya, memuji sosok suami Yulia sebagai pribadi yang soleh. Ia berharap Alzipco dapat membimbing Yulia itu menjadi istri sekaligus ibu yang juga soleha.

"Insha Allah bisa bawa Yulia jadi ibu rumah tangga yang soleha. Kalau perkenalan dia (Yulia) sama suaminya. Saya enggak terlalu tahu, yang pasti enggak pacaran ya, (mereka) taaruf. Ini prosesnya lebih ke islami," kata Fadlan.

"Saya liat Yulia sama Alzipco beruntung banget sih. Semoga langgeng," imbuhnya.

Yulia pernah menikah dengan Luvi Triadi pada 2004 dan bercerai 2008. Kemudian, Yulia kembali menikah dengan ilusionis Demian Aditya pada 2008 lalu bercerai lagi empat tahun kemudian.

Sementara, Alzipco yang terpaut sembilan tahun lebih muda dari Yulia juga pernah gagal berumah tangga dan memiliki dua orang anak. Alzipco berprofesi sebagai Board of Director di Citra Busana Indonesia dan merupakan alumni Universiti Islam Antarbangsa Malaysia.

Saat ijab kabul dilaksanakan pagi tadi, Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi saksi nikah dari pihak Yulia, sementara politisi Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen sebagai saksi dari pihak Alzipco.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X