Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yulia Rachman Sumringah dalam Pernikahan Kali Ketiganya

Kompas.com - 18/04/2015, 12:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Artis peran Fadlan (37) mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Yulia Rachman (37) tampak sumringah saat melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Alzipco Hefzi (28) di Novotel, Bogor, Jawa Barat Sabtu (18/4/2015) pagi. Ini merupakan pernikahan kali ketiga bagi Yulia setelah dua kali gagal membina rumah tangga.
 
"Yulia tadi sumringah banget dan senang banget. Banyakan teman-teman deket Yulia ya, teman-teman pengajiannya. Pada senang semua," kata Fadlan dalam wawancara usai akad nikah sahabatnya itu di Novotel Bogor, Sabtu siang.

Fadlan yang didampingi istrinya, Nur Ayu Maharani dan seorang putrinya, memuji sosok suami Yulia sebagai pribadi yang soleh. Ia berharap Alzipco dapat membimbing Yulia itu menjadi istri sekaligus ibu yang juga soleha.

"Insha Allah bisa bawa Yulia jadi ibu rumah tangga yang soleha. Kalau perkenalan dia (Yulia) sama suaminya. Saya enggak terlalu tahu, yang pasti enggak pacaran ya, (mereka) taaruf. Ini prosesnya lebih ke islami," kata Fadlan.

"Saya liat Yulia sama Alzipco beruntung banget sih. Semoga langgeng," imbuhnya.

Yulia pernah menikah dengan Luvi Triadi pada 2004 dan bercerai 2008. Kemudian, Yulia kembali menikah dengan ilusionis Demian Aditya pada 2008 lalu bercerai lagi empat tahun kemudian.

Sementara, Alzipco yang terpaut sembilan tahun lebih muda dari Yulia juga pernah gagal berumah tangga dan memiliki dua orang anak. Alzipco berprofesi sebagai Board of Director di Citra Busana Indonesia dan merupakan alumni Universiti Islam Antarbangsa Malaysia.

Saat ijab kabul dilaksanakan pagi tadi, Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi saksi nikah dari pihak Yulia, sementara politisi Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen sebagai saksi dari pihak Alzipco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com