Kisah Cinta Yulia Rachman-Alzipco Bermula di Sini

Kompas.com - 18/04/2015, 15:31 WIB
Alzipco dan Yulia Rachman sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAlzipco dan Yulia Rachman sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
BOGOR, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan bintang iklan, Terry putri (35), membeberkan awal kisah cinta artis peran Yulia Rachman (37) dan Alzipco Hefzi (28) yang telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Menurut Terry, bunga asmara Yulian dan Alzipco mulai berkembang ketika mereka mengikuti kegiatan komunitas yang sama.

"Mereka udah lama kenal. Kami ada komunitas tafakuran. Kenalnya di situ. Saya juga enggak nyangka mereka punya niatan serius," ungkap Terry dalam wawancara usai akad nikah Yulia_Alzipco, di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Santu (18/4/2015).

Setelah perkenalan itu, Yulia dan Alzipco menjalani hubungan tanpa pacaran. Itu pun menurut Terry bukan hubungan yang jalan berdua layaknya gaya berpacaran anak muda zaman sekarang. "Pasti bersama keluarga masing-masing," kata Terry.

Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi melangsungkan akad nikah hari ini dengan penghulu Kepala Kantor Urusan Aagama Bogor Timur Zalul Amin. Saat ijab kabul dilaksanakan, Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi saksi nikah dari pihak Yulia, sementara politisi Golkar Happy Bone Zulkarnaen  bertidak sebagai saksi dari pihak Alzipco.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X