Ki Kusumo Kejar Demian sampai ke Pernikahan Yulia Rachman

Kompas.com - 18/04/2015, 16:34 WIB
Ki Kusumo diabadikan usai menghadirinresepsi pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi, di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGKi Kusumo diabadikan usai menghadirinresepsi pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi, di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
BOGOR, KOMPAS.com -- Paranormal yang juga produser film, Ki Kusumo (41), hadir dalam resepsi pernikahan artis peran Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi yang digelar di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). Namun, bukan hanya memberi selamat kepada  pasangan baru tersebut, ternyata Ki Kusumo punya maksud lain.

Produser film Calo-calo Sorga (CCS) itu berharap dengan kehadirannya di acara resepsi pernikahan tersebut dia bisa bertemu dengan ilusionis sekaligus mantan suami Yulia, Demian Aditya yang tengah berseteru dengannya.

"Saya tadi mikir apa ada Demian," kata Ki Kusumo dalam wawancara usai menghadiri acara resepsi pernikahan Yulia-Alzipco di Novotel Bogor, Sabtu siang.

Pandangan Ki Kusumo nyaris tak lepas dari keadaan sekeliling ruang resepsi pernikahan. Dia berharap menemukan Demian. Sayangnya, harapan Ki Kusumo untuk bertemu langsung Demian harus pupus. Demian tak terlihat menghadiri pernikahan Yulia dan Alzipco.

"Tadi saya celingak celinguk. Tapi dia belum kelihatan. Saya cari-cari," tuturnya.

Ki Kusumo mengungkapkan, dirinya sudah merasa lelah mengejar Demian. Apalagi dia telah menantang Demian untuk berduel karena tersinggung dengan pernyataan ipar artis peran Adinia Wirasti itu.

"Awalnya kan saya kejar terus dia. Belakangan dia ngilang. Saya juga capek," ucapnya.

Pada Februari 2015 lalu, Ki Kusumo dan Demian sempat terlibat tweet war di media sosial. Perkara tersebut dipicu dari pernyataan Demian yang dinilai Ki Kusumo telah menghina profesi paranormal. Bahkan Demian juga dianggap Ki Kusumo telah mengolok-olok gaya rambutnya yang disebut mirip nanas. Karena itu, Ki Kusumo berang dan menantang Demian untuk berduel.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X