Diam-diam Dipoligami, Cinta Penelope Minta Cerai

Kompas.com - 20/04/2015, 20:26 WIB
Penyanyi dangdut dan artis peran Cinta Penelope dan Donny Hermawan Putra menikah di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut dan artis peran Cinta Penelope dan Donny Hermawan Putra menikah di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Belum genap setahun menikah, penyanyi dangdut dan artis peran Cinta Penelope (31) memutuskan bercerai dari Dony Hermawan, lelaki yang menikahinya pada 6 Juni 2014 lalu. Menurut Cinta, sang suami diduga telah berpoligami.

"Iya (mau cerai). Tadi ada penundaan, jadi besok (gugat cerai). Dia sudah berbohong," beber Cinta dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Senin (20/4/2015).

Cinta mengaku sudah memberi peringatan sebelumnya, jika sang suami ingin menikah lagi, dirinya siap dipoligami asalkan jujur sejak awal.

"Intinya saya sudah mengingatkan. Saya minta dia bawa orang ketiganya dan bawa ke rumah. Saya mau kok menikahkan. Saya siap dipoligami," ucapnya.

Sebenarnya, konflik dalam rumah tangga Cinta sudah muncul sejak dua bulan pernikahan. Dia bahkan diam-diam pernah mengajukan gugatan cerai.

"Saya sempat mau ngajuin gugatan cerai, tetapi akhirnya saya cabut. Dia janji, enggak mau ngulangin lagi," kata mantan istri Mustafa "Debu" ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.