Shaheer Sheikh Belum Anggap Spesial Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 21/04/2015, 20:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh, agaknya belum mau buru-buru menganggap spesial hubungannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

"No special. Semuanya sama spesial," ujar aktor dari India tersebut usai press screening film Turis Romantis yang dibintanginya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Meski Shaheer mengelak hubungannya dengan Ayu dikatakan spesial. Namun, sang Arjuna mengaku senang bisa berteman dan saling dukung dengan Ayu. "Saya merasa senang," ucap Shaheer.

Ayu hadir dalam acara press screening film Turis Romantis atas undangan Shaheer. Dengan mengenakan gaun hitam, Ayu tampak malu dan hanya melempar senyum saat ditanya para awak media mengenai kedatangannya.

"Saya diundang, ya saya sempetin waktu untuk datang. (Yang undang) Shaheer," kata pemilik nama lahir Ayu Rosmalina tersebut.

Kemesraan mereka terekam ketika pemeran karakter Azan Khan dalam film Turis Romantis itu menghampiri Ayu sambil memegang tangan si pelantun lagu "Sik Asik" tersebut. Kejadian ini langsung menjadi bidikan para juru foto dan kamerawan yang berada di lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.