Kirana Larasati Gandeng Pacar Baru

Kompas.com - 21/04/2015, 21:00 WIB
Artis peran Kirana Larasati bersama kekasihnya, Gantama F Gandjar, hadir dalam press screening film Turis Asing, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Kirana Larasati bersama kekasihnya, Gantama F Gandjar, hadir dalam press screening film Turis Asing, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tak terdengar kisah asmaranya, artis peran Kirana Larasati (27) akhirnya menggandeng pacar baru saat menghadiri press screening film Turis Romantis yang dibintanginya. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1987 itu tanpa malu-malu mengenalkan sang kekasih, Gantama F Gandjar namanya.

"Kami bukan sok nutup-nutupi atau gimana. Cuma belum tepat saja. Mungkin ini saat yang tepat kasih tahu," ucap Kirana dalam wawancara di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Pemeran karakter Nabil dalam film Turis Romantis tersebut mengatakan, dia dan kekasihnya sudah saling mengenal satu sama lain, begitu pula dengan keluarga mereka masing-masing. "Doain aja, harapan sih pasti yang terbaik. Tidak ada orang yang berpacaran mau berpisah," kata Kirana.

Untuk menjaga hubungannya tetap langgeng, keduanya sepakat untuk menjaga perasaan pasangannya. "Kami saling support dan komunikasi. Saling sama-sama percaya, enggak keluar dari jalur," kata Kirana.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X