Batman dan Superman Ditampilkan Saling Incar

Kompas.com - 21/04/2015, 22:49 WIB
Poster Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) resmi dirilis Warner Bros. Pictures
Warner Bros. PicturesPoster Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) resmi dirilis Warner Bros. Pictures
|
EditorIrfan Maullana
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah merilis trailer resmi film Batman v Superman: Dawn of Justice pada Jumat lalu, sutradara Zack Snyder melalui akun Twitter-nya, @ZackSnyder, merilis dua poster resmi film tersebut pada Minggu (19/4/2015) sebagai bagian dari acara spesial screening trailer film tersebut di IMAX.

Dua poster tersebut bergambar masing-masing superhero, yaitu Batman dan Superman yang menjadi subyek utama dalam film tersebut. Satu poster menampilkan Ben Affleck (pemeran Batman) memakai kostum Batman, tetapi pada bagian wajahnya tertutup logo dari penantangnya, Superman, dengan tulisan 2016 yang merupakan tahun tayang film tersebut.

Sebaliknya, di poster yang lain tampak gambar Henry Cavill dalam kostum Superman dengan wajah tertutup logo Batman dan tulisan 2016 dalam logo tersebut. Dua poster tersebut seakan menampilkan Batman dan Superman saling incar seperti yang dirilis sebagai bagian dari promosi dalam acara screening trailer film tersebut di IMAX yang diadakan pada Senin waktu AS.

Dalam akun Twitter miliknya, Snyder menambahkan tanda pagar #MondayBvSSpecialIMAXEvent #BatmanvSuperman dalam dua poster tersebut.

Lebih lanjut, Snyder, melalui akun Twitter miliknya juga menyebut bahwa dalam acara screening trailer film tersebut di IMAX akan menjadi satu-satunya gelaran di mana para penonton yang hadir akan melihat cuplikan penting yang lebih panjang dari trailer yang telah dirilis sebelumnya.

"Cell Phone v IMAX. IMAX Event BvS fans will still be first & only to see special IMAX BvS teaser #AFewExtraShotsPlusALittleSwag #NotPirated," tulis Snyder melalui akun Twitter-nya.

Acara screening trailer film Batman v Superman: Dawn of Justice tersebut berjalan selama 15 menit dan menampilkan video trailer sepanjang dua menit. Video trailer itu hanya akan ditayangkan eksklusif melalui IMAX dan tidak akan ditayangkan di luar acara tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2016 mendatang. Film ini akan menampilkan Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg sebagi Lex Luthor.

Baca tentang


Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.