Ryn "Cherrybelle" Tak Mau Naik Gunung karena Tak Ada Toilet

Kompas.com - 22/04/2015, 04:42 WIB
Dua anggota girlband Cherrybelle, Novi dan Ryn diabadikan usai wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDua anggota girlband Cherrybelle, Novi dan Ryn diabadikan usai wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain dalam satu produksi film bertema pendakian gunung ternyata tak berhasil menimbulkan minat anggota Cherrybelle, Genoveva Jessyca Stefanny Auryn alias Ryn (22), untuk mendaki gunung. Ryn justru merasa takut.

"Takutnya sih sebenarnya cuma enggak ada WC di sana. Apalagi kalau datang tamu bulanan," tutur Ryn dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Ryn mengaku punya pengalaman tak mengenakkan tentang toilet. Ia bercerita pernah melakukan perjalanan jauh ke suatu Bali dengan menggunakan mobil. Di perjalanan, karena tak menemukan toilet, terpaksa ia menumpang di rumah penduduk.

"Dulu pernah ke Bali naik mobil, berapa hari itu tidur di mobil, Cari WC, numpang di rumah penduduk. Tapi kalau pengalaman naik gunung belum," ucap Ryn.

Meski begitu, Ryn mengatakan bahwa dirinya gemar berpetualang ketika masih kecil.

"Aku dulu waktu kecil seneng banget yang namanya petualangan. Aku TK kan di Cikarang yang lokasinya di pabrik, aku masuk ke perumahan dari selokan, masuk ke rumah kosong yang jendela terbuka. Udah sampai atasnya, ternyata ada orang yang lagi ngobrol," tutur Ryn.

Novi mengaku tomboi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan anggota Cherrybelle lain, Novi Herlina (21), mengaku senang terlibat dalam film Romeo Rinjani.  Gadis yang baru bergabung di Cherrybelle pada 16 Maret 2014 lalu ini mengaku tomboi.

Novi bahkan mengaku senang olahraga laki-laki, misalnya bermain sepak bola. "Aku main bola sampai jatuh. Pokoknya aku tomboi banget," ucap Novi, dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Tetapi, itu dulu. Perilaku tomboi gadis yang berasal dari Bogor, Jawa Barat ini sudah tak tampak lagi. Apalagi sejak bergabung dalam Cherrybelle menggantikan posisi Anisa Rahma, sifat tomboi Novi tak lagi terlihat.

Rambut hitamnya yang dulu pendek, saat ini panjang hingga bahu. Novi juga mulai terbiasa merias diri dan mengenakan pakaian yang terkesan imut ketika mengisi acara bersama grup vokalnya.

"Dulu rambut aku pendek, sekarang udah mulai agak panjang," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.