Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karakter Bernyanyi Anna "Utopia" Dinilai Kuat

Kompas.com - 23/04/2015, 15:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Utopia gencar mencari pengganti Pia, begitu sang vokalis dengan karakter kuat dalam bernyanyi itu tak lagi bergabung dengan grup tersebut pada 2014. Dalam tahun yang sama akhirnya mereka menemukan vokalis baru, Anna.

"Kenapa Anna? Dulu kami sempat buka audisi, namun enggak dapat hasil. Akhirnya, ada teman kami yang kebetulan saudara (kerabat) Anna, merekomendasikan. Lalu, kami kontak, coba, tapi enggak langsung oke," cerita Tommy, penabuh drum Utopia, dalam wawancara di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

Menurut Tommy, untuk memutuskan Anna menjadi vokalis yang baru, Utopia harus berkonsultasi dulu dengan pihak label rekaman yang mengontrak mereka, Aquarius Musikindo.

"Kami konsultasikan dan Anna yang dipilih," kata Tommy.

Dalam kesempatan yang sama, Anna menyatakan kebahagiaannya bisa bergabung ke Utopia. Baginya, hal itu bagai mimpi yang terwujud.

"Aku seneng dan aku bangga dipilih sebagai vokalis. Dulu aku termasuk fan Utopia," ucapnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com