Karakter Bernyanyi Anna "Utopia" Dinilai Kuat

Kompas.com - 23/04/2015, 15:35 WIB
Utopia diabadikan dalam acara 4 On Stage, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANUtopia diabadikan dalam acara 4 On Stage, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Utopia gencar mencari pengganti Pia, begitu sang vokalis dengan karakter kuat dalam bernyanyi itu tak lagi bergabung dengan grup tersebut pada 2014. Dalam tahun yang sama akhirnya mereka menemukan vokalis baru, Anna.

"Kenapa Anna? Dulu kami sempat buka audisi, namun enggak dapat hasil. Akhirnya, ada teman kami yang kebetulan saudara (kerabat) Anna, merekomendasikan. Lalu, kami kontak, coba, tapi enggak langsung oke," cerita Tommy, penabuh drum Utopia, dalam wawancara di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

Menurut Tommy, untuk memutuskan Anna menjadi vokalis yang baru, Utopia harus berkonsultasi dulu dengan pihak label rekaman yang mengontrak mereka, Aquarius Musikindo.

"Kami konsultasikan dan Anna yang dipilih," kata Tommy.

Dalam kesempatan yang sama, Anna menyatakan kebahagiaannya bisa bergabung ke Utopia. Baginya, hal itu bagai mimpi yang terwujud.

"Aku seneng dan aku bangga dipilih sebagai vokalis. Dulu aku termasuk fan Utopia," ucapnya lalu tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.