Andien Masih Rahasiakan Akad Nikah

Kompas.com - 23/04/2015, 16:57 WIB
Vokalis Andien meluncurkan album terbarunya, Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis Andien meluncurkan album terbarunya, Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak vokalis Andien (29) menerangkan bahwa perempuan bernama asli Andini Aisyah Haryadi itu akan mengadakan jumpa pers menjelang resepsi pernikahannya dengan Irfan Wahyudi pada 2 Mei 2015 di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, pihak Andien belum mau menyebut waktu dan tempat akad nikahnya dengan sang tunangan.

Hal itu disampaikan oleh asisten Andien, Olga, dalam wawancara per telepon, Kamis (23/4/2015) di Jakarta. Olga menerangkan pula, sebelum resepsi pernikahan mereka, Andien dan Irfan akan mengadakan jumpa pers.

"Ya, betul. Nanti akan ada presscon jam delapan pagi. Makanya, kami undang untuk presscon di tempat yang sama (dengan tempat resepsi), karena setelah presscon akan ada resepsi," ucapnya.

Namun, ketika ditanya mengenai waktu dan tempat akad nikah Andien dengan Irfan, Olga hanya menjawab bahwa mereka akan memberi keterangan mengenai akad nikah itu dalam jumpa pers tersebut.

"Akad dan resepsi tempatnya beda. Makanya, nanti akan dijawab saat preskon," ucap Olga lagi.

"Tempat enggak terlalu banyak. Andien juga jadwal (kegiatan musiknya) masih penuh. Jadi, nanti dibuat simple," imbuhnya.

Andien dan Irfan sudah bertunangan pada 27 November 2014. Pada 19 April 2015 mereka mengadakan pengajian. Kedua acara itu dilangsungkan secara tertutup. Hanya beberapa foto yang diunggah oleh mereka ke akun media sosial yang menunjukkan acara tersebut dilangsungkan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.