Main "Marry Me", Ken Marino Merasa Tertantang

Kompas.com - 24/04/2015, 14:56 WIB
Jack Schuffman (Ken Marino) dan Annie Fletcher (Casie Wilson) dalam salah satu adegan sitkom Marry Me Sony Pictures Television Inc.Jack Schuffman (Ken Marino) dan Annie Fletcher (Casie Wilson) dalam salah satu adegan sitkom Marry Me
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ken Marino (46), artis peran, komedian, sutradara, dan penulis naskah dari AS yang main dalam seri komedi situasi Marry Me, mengungkapkan bahwa ia merasa sangat senang dan tertantang membintangi komedi tersebut.

"Saya sangat senang dan tertantang bermain dalam Marry Me, apalagi bekerja sama dengan lawan main saya, Casey Wilson," tutur Ken dalam wawancara  melalui telepon dengan Kompas.com, Jumat (24/4/2015).

Ken juga mengungkapkan, meski sudah terkenal karena akting dan naskah komedi situasinya, ia harus bekerja keras memainkan sosok Jack Schuffman dalam Marry Me.

"Tentu saja ada tantangan tersendiri. Aku harus berakting memerankan tokoh Jake yang agak konyol dan harus bereaksi cepat dalam adegan-adegannya," tuturnya lagi.

Ken menganggap dirinya selalu menikmati dan belajar dari setiap peran yang dimainkannya.

"Saya menikmati setiap peran yang pernah saya mainkan dan saya selalu belajar dari sana, karena menerima tawaran seperti memainkan Jake merupakan kesempatan yang istimewa," tekan Ken.

Seri komedi situasi Marry Me berkisah tentang sepasang kekasih, Jake Schuffman (Ken Marino) dan Annie Fletcher (Casey Wilson), yang berjuang menuju pernikahan setelah selama lebih dari enam tahun menjalin hubungan. Perjuangan mereka selama enam tahun itu justru menjadi perjuangan yang lebih melelahkan, setelah kata-kata, "Will you marry me?" keluar dari mulut Jake.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marry Me ditayangkan melaui channel RTL-CBS Entertainment setiap Jumat mulai pukul 20.30 WIB. Kini, di Indonesia dan Singapura, Marry Me telah sampai di episode ke-12 dari season 1.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.