Ken Marino: Dengan Casey Wilson Sungguh Istimewa

Kompas.com - 24/04/2015, 15:27 WIB
Jake Schuffman (Ken Marino) dan Annie Fletcher (Casey Wilson) dalam sebuah adegan sitkom Marry Me Sony Pictures Television Inc.Jake Schuffman (Ken Marino) dan Annie Fletcher (Casey Wilson) dalam sebuah adegan sitkom Marry Me
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, komedian, sutradara, dan penulis naskah asal AS, Ken Marino (46), menyatakan bahwa beradu akting dengan artis peran Casey Wilson dalam seri komedi situasi Marry Me merupakan sesuatu yang sungguh istimewa.

"Saya sangat senang bekerja sama dengan Casey. Beradu akting dengannya merupakan kesempatan yang sungguh istimewa," kata Ken dalam wawancara teleconference dengan Kompas.com, Jumat (24/4/2015).

Menurut Ken, Casey, yang juga dikenal karena perannya sebagai Noelle Hawthorne dalam film Gone Girl, merupakan orang yang lucu dan humoris.

"Casey merupakan orang yang sangat lucu dan humoris. Aktingnya sangat natural," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Ken, ia juga merasa terbantu dalam berakting berkat lawan mainnya tersebut.

"Susah memerankan tokoh Jake, tapi kenaturalan Casey sungguh membantu saya dalam memerankannya," tekan Ken.

Dalam Marry Me, Ken dan Casey berperan sebagai sepasang kekasih, Jake Schuffman dan Annie Fletcher. Mereka dikisahkan berjuang dalam hubungan mereka hingga menuju ke jenjang pernikahan yang diwarnai berbagai cerita tentang lamaran yang tidak mulus disertai bumbu-bumbu komedi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marry Me ditayangkan di Indonesia tiap Jumat mulai pukul 20.30 WIB melalui channel RTL-CBS Entertainment, yang ada pada saluran televisi berbayar K-Vision.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.