Hengky Kurniawan Sebar 800 Undangan Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 25/04/2015, 11:42 WIB
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala diabadikan ketika menunjukkan cincin pernikahan mereka usai akad nikah di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah,  Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGHengky Kurniawan dan Sonya Fatmala diabadikan ketika menunjukkan cincin pernikahan mereka usai akad nikah di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk resepsi pernikahannya pada Minggu 3 Mei 2015, artis peran Hengky Kurniawan (32) dan istrinya, Sonya Fatmala (21), telah menyebar lebih dari 800 undangan.

"Sekarang berjalan, sudah terkirim hampir 800, dikali dua karena beserta keluarga. Teman-teman, sahabat, keluarga," ujar Hengky dalam wawancara usai akad nikah di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

Resepsi pernikahan itu rencananya digelar di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Sepasang  pengantin ini berencana untuk merayakan resepsi pernikahan dengan adat Jawa. "Konsepnya kami pakai adat Jawa, pakai baju Dodot," kata Hengky.

Mantan suami pembawa acara Christy Jusung itu menuturkan alasannya menggelar resepsi yang terpisah dari akad nikah, semata untuk memudahkan para tamu undangan hadir di hari libur.

 "Kami penginnya resepsi hari libur. Biar semua tamu undangan yang kami undang bisa hadir. Jadi kami pilih hari Minggu tanggal 3 Mei," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.