Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Eks-NuDi Merasa Tak Ditanggapi Ahmad Dhani

Kompas.com - 27/04/2015, 21:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ryan Tedja, mantan personel grup vokal Nu Dimension (NuDi), mengaku tak mendapat tanggapan dari Ahmad Dhani mengenai single keduanya, "Ruang Kosong", yang baru dirilisnya. NuDi merupakan grup vokal bentukan Ahmad Dhani selaku salah satu mentor dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2012 dan kini sudah bubar.

"Ahmad Dhani tanggapannya cuek (mengenai single itu)," ucap Ryan dalam jumpa pers rilis single tersebut di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Menurut Ryan, Dhani amat membebaskan para personel NuDi dalam berkarier.

"Dia gabungkan kami (beberapa peserta X Factor Indonesia 2012 menjadi NuDi). Dia tahu potensi kami. Jadi, lebih memberikan kebebasan," katanya.

"Jujur, ini tak ada batasan bermusik. Aku berekspresi bebas. Aku ciptakan sendiri, supaya Indonesia bisa menerima musik aku dan aku sebagai individu," ujarnya

Ryan menjelaskan, lagu "Ruang Kosong", yang diciptanya, mengisahkan bahwa dalam diri setiap orang pasti ada ruang kosong. Menurut Ryan pula, lagu itu juga mengambarkan jati dirinya dalam bermusik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com