Olla Ramlan Tak Tahan dengan Akro Yoga

Kompas.com - 28/04/2015, 00:55 WIB
Olla Ramlan bersama suaminya, Aufar KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAOlla Ramlan bersama suaminya, Aufar
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pascamelahirkan anak keduanya tiga bulan lalu, tubuh model dan pembawa acara Olla Ramlan (35) kembali langsing. Istri Aufar Hutapea ini mengaku sempat mengikuti akro yoga untuk membentuk tubuhnya usai melahirkan. Namun, akhirnya ia memutuskan berhenti.

"Aku sempet ikut akro yoga, tapi kecapean akhirnya enggak dilanjutin," ungkap Olla dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Lalu apa yang membuat pemain film Suami Suami Takut Istri The Movie ini bisa menurunkan berat badannya dalam waktu singkat pascamelahirkan?

"Rahasianya biasa aja. Mungkin karena aktivitas di rumah beres-beres, urus anak. Mungkin karena itu yang bikin kurus," ucapnya.

Lagipula, menurut Olla, sang suami tak pernah mengeluh atauh menuntutnya untuk segera menurunkan berat badan. "Aufar juga enggak ada complain masalah bentuk tubuh kok," tutur pembawa acara Selebrita Siang itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.