Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Persembahkan "Wanita Terbahagia" untuk Suami

Kompas.com - 28/04/2015, 02:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari atau BCL memersembahkan single terbarunya, "Wanita Terbahagia", kepada sang suami, artis peran Ashraf Sinclair. Kata Bunga, selama ini Ashraf telah berperan untuk mengubah dirinya menjadi wanita yang paling berbahagia.

"Ashraf sukses ngebuat aku jadi lebih bahagia. Ternyata, waktu itu lebih berharga dari harta. Aku rasa momen hidup aku sekarang ini sedang bahagia banget. Sombong sih memang," ujar perempuan yang juga akrab disapa Unge itu dengan canda, dalam jumpa pers di Hotel Icon Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Untuk agenda promosi single ini, Bunga lebih dulu berfokus di Malaysia sebelum ke Indonesia. Alasannya, menurut dia, setelah "Kuasamu" dirilis pada pertengahan 2014, hingga kini belum ada lagi lagu barunya yang dirilis di Negeri Jiran tersebut.

"Jadi di sana ada kekosongan. Fans di sana juga nungguin. 'BCL buat apa lagi sih?'. Ya sudah kami coba rilis di Malaysia dulu," kata ibu satu anak itu.

Untuk aransemen "Wanita Terbahagia", Bunga memadukan musik reggae dengan etnik tradisional. "Ada reggae, ada tabla, suling. Jadi nuansa musiknya beda, tapi tetap beat. Secara lirik kuat," katanya.

Sedangkan untuk klip videonya, ibunda Noah Sinclair ini menuangkan idenya sendiri untuk memvisualisasikan dokumentasi perjalanan liburannya di AS. "Kayak reality show, aku bagi momen-momen yang ada di dalam holiday . Itu benar-benar asli, enggak ada rekayasa. Kamera yang ikutin. Tanpa ada menyanyi. Jadi cuplikan-cuplikan kayak film pendek gitu," ujar Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com