Al Ghazali Tak Ingin Disiksa Rindu

Kompas.com - 28/04/2015, 15:20 WIB
Putra mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPutra mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali (17) atau Al, ternyata bukanlah lelaki yang kuat. Al mengaku bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang kuat menahan rindu jika menjalin hubungan cinta jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

"Enggak mau lama-lama disiksa rindu," katanya dalam wawancara di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Al yang berperan sebagai Paul dalam film terbaru yang berjudul LDR, mengaku belum pernah menjalani hubungan jarak jauh. Meski tak punya pengalaman itu, Al enggan menjalani LDR.

"Belum pernah sih. Tapi enggak ah (LDR), enggak enak," tutur Al yang mulai merintis karier bermusik sejak 2009 lalu.

Daripada LDR, kakak kandung Ahmad El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani itu memilih untuk sendiri atau jomblo. Katanya, belum ada lagi perempuan yang bisa mengisi hatinya. "Sekarang sih jomblo," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.