Putra Venna Melinda-Ivan Fadilla Pesimis Orangtuanya Rujuk

Kompas.com - 28/04/2015, 15:27 WIB
Verrel Bramasta TRIBUNNEWS/JEPRIMAVerrel Bramasta
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Verrel Bramasta (18) tak yakin orangtuanya, anggota dewan Venna Melinda dan pengusaha Ivan Fadilla yang resmi bercerai pada 2013, memutuskan rujuk.

"Masa sih? Enggak tahu. Kalau gosipnya bener, aku sih seneng banget, bener-bener enggak nyangka. Tapi Mama-Papa kan udah punya temen deket," ungkapnya dalam wawancara di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Mengenai teman dekat orangtuanya, Verrel mengatakan, sebenarnya tak diberi tahu secara langsung. Hanya saja, berdasarkan perkiraan hatinya, sang ayah dan ibu masing-masing sudah memiliki tambatan hati yang baru. Karena itu, pemain film LDR ini ragu akan kabar orangtuanya kembali bersatu.

"Aku bener-bener enggak yakin. Mereka belum terbuka. Cuma feeling aja udah sepertinya, udah punya temen deket masing-masing. Cuma mereka belum ada omongan ke aku," ujar Verrel.

Menurut Verrel, yang terpenting saat ini adalah melihat hubungan kedua orangtuanya membaik, tak berseteru seperti ketika proses perceraian dahulu.

"Awalnya aku berharap jangan ada yang berpisah, tapi aku lihat lagi ini yang terbaik. Paling enggak, sudah enggak ada masalah di antara mereka. Kalau ketemu mereka diam-diaman aja sih. Jadi aku enggak tahu juga ada masalah atau enggak," kata Verrel.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.