Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Venna Melinda-Ivan Fadilla Pesimis Orangtuanya Rujuk

Kompas.com - 28/04/2015, 15:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Verrel Bramasta (18) tak yakin orangtuanya, anggota dewan Venna Melinda dan pengusaha Ivan Fadilla yang resmi bercerai pada 2013, memutuskan rujuk.

"Masa sih? Enggak tahu. Kalau gosipnya bener, aku sih seneng banget, bener-bener enggak nyangka. Tapi Mama-Papa kan udah punya temen deket," ungkapnya dalam wawancara di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Mengenai teman dekat orangtuanya, Verrel mengatakan, sebenarnya tak diberi tahu secara langsung. Hanya saja, berdasarkan perkiraan hatinya, sang ayah dan ibu masing-masing sudah memiliki tambatan hati yang baru. Karena itu, pemain film LDR ini ragu akan kabar orangtuanya kembali bersatu.

"Aku bener-bener enggak yakin. Mereka belum terbuka. Cuma feeling aja udah sepertinya, udah punya temen deket masing-masing. Cuma mereka belum ada omongan ke aku," ujar Verrel.

Menurut Verrel, yang terpenting saat ini adalah melihat hubungan kedua orangtuanya membaik, tak berseteru seperti ketika proses perceraian dahulu.

"Awalnya aku berharap jangan ada yang berpisah, tapi aku lihat lagi ini yang terbaik. Paling enggak, sudah enggak ada masalah di antara mereka. Kalau ketemu mereka diam-diaman aja sih. Jadi aku enggak tahu juga ada masalah atau enggak," kata Verrel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com