BCL Bikin Ashraf Sinclair Teteskan Air Mata

Kompas.com - 28/04/2015, 15:45 WIB
Bunga Citra Lestari diabadikan usai jumpa pers peluncuran single terbaru, 'Wanita Terbahagia', di Hotel Icon Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBunga Citra Lestari diabadikan usai jumpa pers peluncuran single terbaru, 'Wanita Terbahagia', di Hotel Icon Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari atau BCL mengatakan bahwa suaminya, pemain sinetron Ashraf Sinclair, terharu setelah dibuatkan sebuah lagu olehnya yang berjudul "Wanita Terbahagia".

"Dia langsung terharu meneteskan air mata begitu aku bilang ini lagu untuk dia," ujar Bunga sambil tersenyum, dalam jumpa pers peluncuran single "Wanita Terbahagia", di Hotel Icon Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Menatap mata sang suaminya yang berkaca-kaca, Bunga justru penasaran dengan komentar Ashraf. "Suka enggak? Apa karena dikasih lagunya? Apa karena liriknya bagus?," kata Bunga.

"(Ashraf suka) Dua-duanya sih," imbuhnya girang.

Bunga mengatakan lagu terbarunya itu mudah di pahami oleh para peyuka musiknya dari berbagai usia.

"Ini lagu kedengarannya emang sangat ringan. Tapi artinya sangat mendalam," kata ibu Noah Sinclair itu.

Untuk agenda promosi single ini, Bunga lebih dulu berfokus di Malaysia sebelum ke Indonesia. Alasannya, menurut dia, setelah "Kuasamu" dirilis pada pertengahan 2014, hingga kini belum ada lagi lagu barunya yang dirilis di Negeri Jiran tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi di sana ada kekosongan. Fans di sana juga nungguin. 'BCL buat apa lagi sih?'. Ya sudah kami coba rilis di Malaysia dulu," kata ibu satu anak itu.

Untuk aransemen "Wanita Terbahagia", Bunga memadukan musik reggae dengan etnik tradisional. "Ada reggae, ada tabla, suling. Jadi nuansa musiknya beda, tapi tetap beat. Secara lirik kuat," katanya.

Sedangkan untuk klip videonya, ibunda Noah Sinclair ini menuangkan idenya sendiri untuk memvisualisasikan dokumentasi perjalanan liburannya di AS. "Kayak reality show, aku bagi momen-momen yang ada di dalam holiday . Itu benar-benar asli, enggak ada rekayasa. Kamera yang ikutin. Tanpa ada menyanyi. Jadi cuplikan-cuplikan kayak film pendek gitu," ujar Bunga.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.