Vidi Aldiano Wujudkan Impian Masa Kecil

Kompas.com - 30/04/2015, 22:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Gapailah cita-citamu setinggi langit. Mungkin pepatah itu tepat disandangkan kepada penyanyi Vidi Aldiano, yang memprioritaskan pendidikan daripada karier bernyanyi.

"Buat gue, nyanyi tuh hobi. Dari SD atau kecil, gue pengin S-1 ke S-2, lalu kerja bikin usaha apa gitu. Lalu rencana S-3. Visi gue tuh udah long time sekali," ujar Vidi dalam wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Dengan pemikiran tersebut, Vidi akhirnya menyelesaikan pendidikan S-2 di salah satu universitas di Manchester, Inggris.

"Desember 2014 kemarin tambah gelar master, wisuda 10 Juli 2015," ucap Vidi yang menyandang gelar MSi sains.

Vidi tak menyangka, dirinya bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya. "Ini realisasi mimpi gue dari kecil," kata Vidi yang mendapatkan nilai distinction untuk tesis yang disusunnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.