Menonton SuJu, ELF Berkostum Tokoh Film "Frozen"

Kompas.com - 04/05/2015, 16:22 WIB
Dua penggemar boyband Korea Selatan Super Junior atau SuJu, yang disebut ELF, berpose dengan mengenakan kostum tokoh-tokoh film Frozen, Elsa dan Ana, ketika menonton konser SuJu berjudul Super Show 6 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (3/5/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKODua penggemar boyband Korea Selatan Super Junior atau SuJu, yang disebut ELF, berpose dengan mengenakan kostum tokoh-tokoh film Frozen, Elsa dan Ana, ketika menonton konser SuJu berjudul Super Show 6 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (3/5/2015).
|
EditorAti Kamil
TANGERANG, KOMPAS.com -- Para penggemar Super Junior atau SuJu, yang disebut ELF, terkenal sepenuh hati dalam mendukung boyband asal Korea Selatan tersebut. Dua ELF, Rara dari Sidoarjo dan Hana dari Surabaya, memberi dukungan unik ketika menonton konser SuJu yang berjudul Super Show 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (3/5/2015).

Rara dan Hana mengenakan kostum tokoh-tokoh film Frozen, Elsa dan Anna, lengkap dengan rias wajah dan aksesori. Mereka memiliki alasan untuk mengenakan kostum tokoh-tokoh film itu.

"Kan di pertunjukan sebelumnya, mereka (SuJu) tampil dengan memakai kostum Elsa, jadi kami terinspirasi untuk melakukan hal yang sama agar gampang diperhatikan oleh mereka dari atas panggung," kata Rara dalam wawancara sebelum konser dimulai.

Mereka mengaku telah menyiapkan kostum-kostum tersebut sejak kira-kira dua minggu lalu.

"Bikin kostum ini sekitar dua minggu. Kami buat desainnya dan pergi ke penjahit untuk membuatkan kostum ini," cerita Rara.

Mereka pun sudah datang ke Jakarta sejak Jumat (1/5/2015) demi persiapan menonton konser tersebut.

"Kami sudah datang sejak Jumat dan nginep di hotel. Ya, semuanya demi Super Junior," ujar Rara lalu tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X