Rilis Album, Raffi Ahmad Andalkan Lagu Duet dengan Gigi

Kompas.com - 04/05/2015, 17:45 WIB
Raffi Ahmad diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaffi Ahmad diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (28) kembali mengeluarkan hasil rekaman nyanyiannya. Kali ini Raffi merilis album berjudul Kamulah Takdirku. Ia mengandalkan lagu yang berjudul sama dengan judul album itu. Ia melantunkannya berdua sang istri, Nagita Slavina (27) atau Gigi.

"Sebenarnya enggak ada niat buat album. Hanya mimpi, tapi enggak ambisius juga. Pengin album sekali seumur hidup lah," kata Raffi dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Raffi menerangkan, lagu "Kamulah Takdirku" merupakan karya dari penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Kata Raffi, isi album itu menceritakan perjalanan cintanya dengan Gigi.

"Ini ungkapan ekspresi dari aku. Isinya perjalanan aku sama Gigi. Seneng deh. Dari yang sendiri akhirnya berdua," tutur Raffi.

Sementara itu, untuk isi lainnya dari album tersebut, Raffi menyanyikan kembali sejumlah hit artis-artis musik lain pada era 2000-an, yaitu "Jika" (Ari Lasso dan Melly Goeslow), "Air dan Api" (Naif), "Menikahimu" (Kahitna), "Terbaik Untukmu" (TIC Band), dan "Masih" (Ada Band).

Dalam acara jumpa pers rilis albumnya tersebut, Raffi menyanyikan "Kamulah Takdirku" berdua Gigi, yang sedang hamil anak pertama mereka.

"Selamat ya Sayang atas albumnya. Semoga laris dan laku," ucap Nagita, yang langsung dibalas Raffi dengan kecupan di kening dan pelukan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.