Raffi Ahmad Sekarang Sebut Yuni Shara "Mbak"

Kompas.com - 05/05/2015, 15:01 WIB
Raffi Ahmad diwawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaffi Ahmad diwawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sudah menjadi suami dari artis peran Nagita Slavina (27) atau Gigi, Raffi Ahmad (28) mengaku tak akan memutus tali silaturahim dengan para mantan kekasihnya, tidak terkecuali dengan vokalis Yuni Shara. Dalam jumpa pers peluncuran album yang berjudul Kamulah Takdirku di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015), Raffi Ahmad sempat keceplosan menyebut nama Yuni dengan membubuhi kata "Mbak".

Ketika itu, Raffi bermaksud menjelaskan bahwa ia mau saja berduet dengan Gigi dalam lagu "50 Tahun Lagi", yang pernah dipopulerkannya bersama Yuni. Namun, lanjut Raffi, ia dengan Gigi tidak dikontrak oleh label rekaman yang sama ketika ia berduet dengan Yuni.

"Gue nyanyiin lagu '50 Tahun Lagi' dengan Gigi, akan gue nyanyiin. Tapi kan udah beda label (label rekaman). Biar aja Mbak Yuni nyanyiin lagu itu," kata Raffi.

Sebutan "Mbak" itu mengundang pertanyaan dari para peliput. Raffi pun menjelaskannya. 

"Kalau saya ketemu formal dengan dia (Yuni), akan (saya) panggil Mbak," ucap Raffi lalu tersenyum.

Sebagaimana diberitakan, sebelum menjalin cinta dengan Gigi, Raffi pernah memadu kasih dengan Yuni. Ketika berpacaran, Raffi dan Yuni mengeluarkan single "50 Tahun Lagi", yang lebih dulu dipopulerkan oleh grup vokal Warna.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.