Saat Berpacaran, Raffi Ahmad Sempat Frustrasi Hadapi Gigi

Kompas.com - 05/05/2015, 18:36 WIB
Raffi Ahmad diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaffi Ahmad diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika masih berpacaran, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap berbeda pemikiran. Kata Raffi, perbedaan itu terkadang bisa membuatnya frustrasi.

"Duh punya istri awalnya enggak satu jalan. Dia (Nagita) sukanya di balik layar. Gue suka di depan layar. Diwawancara aja dia kabur-kaburan, Gigi susah diajak masuk TV. Ke mana-mana enggak mau. Sempat frustrasi. Aduh," kisah Raffi mengenai masa berpacarannya dengan artis peran yang akrab disapa Gigi itu, seusai peluncuran album Kamulah Takdirku, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Namun, perlahan-lahan Nagita mulai mengerti kondisi Raffi, begitu pun sebaliknya. Bahkan, bagi Raffi, sang istri telah membawa berkah untuk karier keartisannya.

"Gigi bawa rezeki buat saya. Gigi hamil minggu pertama, saya dapat iklan. Sebelumnya, pas nikah, ada lima iklan," ujar Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.