Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Akan Menunggang Robot Macan?

Kompas.com - 05/05/2015, 20:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk konser keduanya di Indonesia, vokalis asal AS Katy Perry (30) disebut akan memberi kejutan. Akankah Katy tampil menunggang robot macan berwarna emas dan berukuran besar di panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten, pada Sabtu (9/5/2015) malam, seperti di Superbowl Halftime Show, Arizona, AS, pada 1 Februari 2015?

"Apa nanti ada macan seperti di Superbowl? Kita lihat aja nanti. Mungkin aja bakal ada macan, tapi enggak segede itu. Mungkin macan mini, atau kucing. Bisa aja. He he he," ucap PR dan Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers konser Katy Perry yang berjudul Prismatic World Tour 2015 di City Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

"Soalnya, Katy kan spontaneous banget. Dia pasti menyiapkan penampilan spesial," sambungnya.

Yang bisa dipastikan oleh pihak promotor konser tersebut, Katy akan sering berganti kostum.

"Banyak gimmick dan ganti-ganti baju, lima kali minimal. Ada satu sequence nanti bisa ganti beberapa kali. (Jumlah semuanya) kira-kira ada tujuh baju," terang Sarah lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com