Raffi Ahmad Terpaksa Naik Ojek

Kompas.com - 07/05/2015, 20:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, artis peran, dan vokalis Raffi Ahmad (28), terpaksa pulang dengan menumpang ojek usai hadir dalam tahlilan hari ke-40 meninggalnya artis serba bisa Olga Syahputra. Suami Nagita Slavina itu mengaku sedang terburu-buru karena harus mengisi acara yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi.

"Maaf. Saya enggak bisa lama. Saya ada live," ucapnya di kediaman orangtua Olga, Jalan Kresna Raya, Duret Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Walaupun tak bisa berlama-lama menghadiri tahlilan, Raffi yang mengenakan peci putih dan baju koko dengan tulisan "Olga Syahputra" di lengan, mengaku tetap mendoakan sahabatnya yang kini sudah berpulang itu.

"Saya tetap mendoakan almarhum (Olga)," ujarnya sambil duduk di boncengan ojek.

Setelah meladeni pertanyaan wartawan, Raffi dan ojek yang ditumpanginya langsung meluncur menerobos kerumunan warga di area tahlilan. Raffi terlihat setengah menunduk untuk menghindari gapaian tangan warga ke arahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.