Sam Smith Mengalami Pendarahan Pita Suara

Kompas.com - 08/05/2015, 14:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana
KOMPAS.com -- Sam Smith membatalkan konsernya di Australia dalam waktu dekat, setelah menderita pendarahan pita suara. Dengan penuh penyesalan, dirinya memberitakan pengumumam ini melalui akun Instagram-nya bahwa dia juga membatalkan dua konser mendatang, di Jepang dan Filipina.

“Sangat kecewa dengan pembatalan jadwal konser Jepang dan Manila,” Smith menulis di Instagram-nya pada tanggal 5 Mei 2015. “Aku baru saja meninggalkan Australia dan sedang dalam perjalanan menuju Amerika untuk berkonsultasi dengan spesialis, untuk melihat apa yang bisa dilakukan. Ini sangat mengerikan.”

Beberapa konser yang dibatalkan, dimana tiketnya sudah terjual habis, seharusnya diadakan pada tanggal 7, 8, hingga 10 Mei 2015 ini. Jadwal konser selanjutnya adalah tanggal 15 Mei di Alabama, Amerika, yang juga terpaksa ditunda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EW.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.