CJR Wacanakan Format Grup Band

Kompas.com - 11/05/2015, 18:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak mau berhenti menyuguhkan sesuatu yang baru dalam bermusik, boyband CJR berwacana akan membentuk format yang lebih segar, yakni dengan membentuk grup band. Wacana itu dikemukakan Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Alvaro Maldini Siregar (Aldi), dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal).

"Kami ingin ada explore bermusik. Buat sesuatu yang baru. Apalagi kan kami bertiga demen ngeband," kata Kiki dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Menurut Kiki, CJR sudah cukup modal untuk membentuk sebuah band. "Kami bertiga kebetulan memang pada bisa main alat musik sih," kata Kiki.

Iqbal mengatakan, CJR biasa melatih kemampuan memainkan alat musik di sela-sela kegiatan konser yang langsungkan di berbagai kota dan daerah. "Sejauh ini kami ngejam aja sih. Enggak tahu ke depannya nanti seperti apa," ujar Iqbal.

CJR --yang dulu bernama Coboy Junior--, merupakan grup vokal atau boyband yang terbentuk pada 23 Juli 2011. Tak hanya dunia tarik suara, grup yang diasuh oleh produser Patrick Effendy ini juga turut meramaikan dunia perfilman Indonesia dengan film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.