Kompas.com - 15/05/2015, 07:07 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air. Artis peran Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan panggilan Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun pada Jumat (15/5/2015) pagi tadi di rumahnya karena sakit.

"Benar, Om Didi meninggal pagi ini," kata Muthia Kautsar, keponakan Didi Petet, ketika dihubungi Kompas.com lewat telepon pada Jumat pagi.

Menurut Muthia, Didi Petet, yang baru pulang dari Milan, Italia, guna menghadiri sebuah pameran, sempat pingsan ketika berada di kota tersebut.

"Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 (Mei) kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda," tuturnya.

Muthia juga menambahkan bahwa Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan.

"Selasa kemarin, sempat dibawa ke Bandung untuk pengobatan, tetapi ya karena kondisinya sudah drop, jadi semakin memburuk terus keadaannya, sampai akhirnya meninggal pagi ini," kata Muthia.

Sampai saat ini, belum diperoleh keterangan mengenai sakit yang menjadi penyebab meninggalnya artis senior tersebut. Jenazah Didi Petet sendiri saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Bambu Apus, No 76, Sasak Tinggi, Ciputat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.