Raisa Bukannya Tak Sopan kepada Ahok

Kompas.com - 21/05/2015, 00:29 WIB
Penyanyi Raisa Andriana diabadikan di sela latihan menjelang konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Pemeran Utama Live in Concert, di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Raisa Andriana diabadikan di sela latihan menjelang konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Pemeran Utama Live in Concert, di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi suara merdu Raisa Andriana (24) mengatakan bahwa mengundang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui akun Twitter untuk menghadiri konser tunggalnya yang bertajuk Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) nanti, disebutnya cukup sopan.

"Jadi, saya bukannya enggak sopan ya, cuma (undang Ahok) dari Twitter doang," kata Raisa dalam jumpa pers di sela jadwal latihan persiapan konsernya, di Syaelendra Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Raisa mengatakan, undangan untuk mantan Bupati Kabupaten Belitung Timur tersebut tidak hanya melalui akun Twitter semata. Namun, juga mengikuti prosedur resmi untuk pejabat kenegaraan.

"Kami juga melalui prosedur-prosedur. Tapi kebetulan saja Pak Ahok enggak bisa datang," kata Raisa.

Ramai diberitakan sebelumnya, Raisa sempat mengundang Ahok melalui akun Twitter miliknya @Raisa6690 yang ditautkan langsung atau mention ke akun @basuki_btp.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicau Raisa dalam akun @Raisa6690.

Namun, Ahok tak bisa menghadiri konser pelantun lagu "Could it Be" itu lantaran agendanya sebagai gubernur cukup padat. "Aduh sayang banget, gue sudah ada acara, tuh," kata Basuki di Balai Kota, Selasa (19/5/2015).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X