Raisa Akan Turuti Permintaan Ahok

Kompas.com - 21/05/2015, 07:10 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANARaisa Andriana
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan tidak bisa memenuhi undangan penyanyi Raisa Andriana (24) untuk hadir dalam konser Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2015). Meski tak bisa hadir, Ahok berharap lagu "Terjebak Nostalgia" dapat dinyanyikan Raisa dalam konser tersebut. Bagaimana tanggapan Raisa?

"Buat Pak Ahok, lagu 'Terjebak Nostalgia'-nya akan dinyanyikan ya, Pak. Ini buat Bapak," ujar Raisa dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Raisa sempat mengundang Ahok melalui akun Twitter @Raisa6690, dan ditautkan langsung ke akun @basuki_btp.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicau Raisa dalam akun Twitter miliknya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X