Dian Sastrowardoyo Pilih Keluarga daripada IMA 2015

Kompas.com - 22/05/2015, 17:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dian Sastrowardoyo yang menjadi nomine dalam salah satu kategori Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 mengaku lebih baik menghabiskan waktu bersama sang suami, Indraguna Sutowo, ketimbang hadir dalam acara tersebut pada Rabu (20/5/2015) lalu.

Dalam akun Instagram miliknya, pada Rabu (20/4/2015), Dian mengatakan bahwa IMA 2015 kebetulan digelar bertepatan dengan hari jadinya dengan Indraguna.

"Tentang Senin lalu...Alasanku tidak hadir ke #IMA2015 adalah aku dan suamiku pergi makan malam dalam rangka hari jadi kami. Aku sangat bersyukur karena telah menjadi nominee, namun keluarga selalu menjadi nomer satu," tulis Dian.

Sebagai informasi, Dian menjadi nomine untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, bersama dengan artis peran Atiqah Hasiholan, Acha Septriasa, Marsha Timothy, dan Chelsea Islan. Untuk kategori ini, Marsha akhirnya diumumkan menjadi pemenang berkat aktingnya dalam film Nada untuk Asa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.