Ini Pesan Raisa untuk Ahok

Kompas.com - 26/05/2015, 00:35 WIB
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal yang bertajuk Raisa 'Pemeran Utama' di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia. WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGANPenyanyi Raisa Andriana menggelar konser tunggal yang bertajuk Raisa 'Pemeran Utama' di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Kendati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berhalangan hadir di konser Raisa Pemeran Utama Live in Concert, penyanyi Raisa Andriana (24) tetap mengutarakan harapannya. Penyanyi lagu "LDR" itu berharap Ahok dapat membangun gedung-gedung pertunjukan di Jakarta.

"Jadi, (industri musik) lebih disorot lagi, mungkin bisa dengan membuat venue khusus konser. Kan di Jakarta belum ada tuh. Mungkin bisa dibikin," kata Raisa dalam jumpa pers seusai konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015).

Raisa mengatakan, saat ini, konser-konser di Tanah Air semakin berkembang, bahkan dinilai dapat menjadi ladang bisnis baru untuk kalangan yang terlibat di dalamnya.

"Saya ingin banget musisi lokal diperhatikan lagi sebagai sebuah bisnis yang besar karena bisa menciptakan lahan pekerjaan banyak buat orang. Bukan sekadar musisinya, tapi juga kru, bahkan sekuriti bisa hidup dari industri ini," kata Raisa.

Karena itu pula, Raisa berharap Pemerintah DKI Jakarta dapat memperhatikan lebih dalam peluang bisnis industri musik. "Ini bukan industri kecil, tetapi cukup besar di Indonesia. Semoga bisa lebih diperhatikan," kata Raisa.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X