Raisa Menikmati Hidup Tanpa Pikirkan Berat Badan

Kompas.com - 27/05/2015, 17:54 WIB
Raisa Andriana dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRaisa Andriana dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kelebihan berat badan bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan artis musik Raisa Andriana (24). Menurut perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu, terlalu memikirkan berat badan hanya akan membuat wanita kurang menikmati hidup.

"Enggak menikmati hidup banget kalau yang dipikirin itu (berat badan) terus," kata pelantun lagu "Serba Salah" itu dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Raisa mengatakan, jangan sampai hanya karena ingin bertubuh ideal, seseorang justru menghindari untuk menyantap es krim. "Kalau makannya sehari seliter iya. Tapi kalau semuanya pada porsinya enggak perlu takut gemuk lah ya," tuturnya lalu tertawa.

Menurut Raisa, banyak cara untuk menjaga agar bentuk tubuh tetap ideal. Misalnya berolah raga atau menjaga pola makan tanpa menahan diri menyantap makanan manis.

"Kita masih banyak cara-cara lain seperti exercise atau menjalani pola hidup sehat. Tapi sekali-sekali indulgent itu sangat-sangat perlu he-he-he," kata dia.

Raisa juga percaya memakan cokelat dapat menimbulkan efek positif bagi kesehatan maupun psikologi. "Kalau dibilang cokelat bisa memperbaiki mood aku percaya. Mungkin karena seorang cewek suka coklat? Enggak tahu juga," ucapnya sambil tersenyum.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X