Yuke "Dewa 19" Jadi Sopir Mobil Pengantin Iwa K

Kompas.com - 31/05/2015, 16:10 WIB
Yuke Sampurna, basis Dewa 19, diabadikan usai mengantar Iwa K dan Wikan ke lokasi resepsi pernikahan dengan mobil antik Chevrolet Impala SS Turbo Jet, Minggu (31/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGYuke Sampurna, basis Dewa 19, diabadikan usai mengantar Iwa K dan Wikan ke lokasi resepsi pernikahan dengan mobil antik Chevrolet Impala SS Turbo Jet, Minggu (31/5/2015).
|
EditorCaroline Damanik

TANGERANG, KOMPAS.com - Setelah melangsungkan akad nikah dengan Wikan Resminingtyas (25), Minggu (31/5/2015), rapper Indonesia Iwa Kusuma alias Iwa K (44) menggelar resepsi di hari yang sama di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan.

Proses resepsi pernikahan berlangsung sesuai dengan adat Sunda, Jawa Barat, daerah asal Iwa K. Namun, ada yang menarik di sela resepsi.

Ketika alumnus Universitas Parahyangan ini bersama sang istri Wikan tiba di lokasi resepsi, keduanya menggunakan sebuah mobil antik hitam berjenis Chevrolet Impala SS 396 Turbo Jet keluaran 1965. Kedua mempelai yang mengenakan pakaian pengantin adat Sunda berwarna hijau itu pun turun dari mobil pengantin bernomor polisi AB 7769 NY.

Yang mengejutkan, di kursi kemudi terlihat Yuke Sampurna (46), basis grup band Dewa 19. Mantan suami vokalis Kikan ini mengenakan kemeja putih yang dipadankan dengan jas abu-abu dan celana kargo motif loreng serta sepatu laras coklat. Tak ketinggalan slayer di kepala yang sering menjadi ciri khasnya dan kacamata hitam.

Iwa K yang duduk di kursi belakang sebelang kanan lalu turun dari mobil dan membukakan pintu untuk istrinya. Sebelum memasuki ruang resepsi, Iwa K dan Wikan sempat bersalaman dengan Yuke yang lalu bergegas meminggirkan mobil antik itu.

"Iwa minta. Ke bisa nyetir mobil tua kan? Ayo. Akhirnya hari ini," tutur Yuke.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X