Mantan Istri Tak Datang ke Pernikahan Iwa K dan Wikan

Kompas.com - 31/05/2015, 21:30 WIB
|
EditorCaroline Damanik

TANGERANG, KOMPAS.com
- Penyanyi dangdut Selfi Nafila tak terlihat pada acara pernikahan mantan suaminya rapper Iwa K (44) dengan Wikan Resminingtyas (25) hari ini, Minggu (31/5/2015). Padahal, Iwa dan Wikan sudah mengundang vokalis dangdut tersebut.

"Iya (mengundang Selfi)," ucap keduanya bersamaan usai acara resepsi di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan.

Namun, kedua mempelai yang mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hijau itu enggan membicarakannya lebih lanjut.

"Sudah kami undang," ucap keduanya lagi.

Sebelumnya, Iwa K menjalin rumah tangga dengan Selfi pada 2007 lalu dan dikaruniai seorang anak. Kemudian, pada tahun 2012, pernikahan mereka kandas.

Hari ini, sekitar pukul 10.00 WIB, Iwa K mengucapkan ijab kabul sambil menjabat tangan Pejabat Kantor Urusan Agama Pamulang, Ahmad Syarif Hidayat, di hadapan kerabat dan saksi pernikahan dari pihak wanita, Hj Deden, dan dari pihak pria, Suwartono.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Wikan Resminingtyas binti Deni Hendrato dengan mas kawin yang tersebut tunai," ujar Iwa dengan lancar.

Sebagai pengikat pernikahannya kali kedua ini, Iwa memberikan mas kawin kepada Wikan berupa satu set perhiasan dan seperangkat alat sholat. Ayat-ayat suci Al-Quran dibacakan untuk mengawali ijab kabul. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian permohonan maaf oleh Wikan kepada kedua orangtuanya dalam suasana haru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.