Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Krisna Mukti, Istrinya Pilih Tinggal di Rumah Kos

Kompas.com - 03/06/2015, 20:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang sekaligus anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Krisna Mukti, mengaku sudah pernah mengajak istrinya, Devi Nurmayanti, untuk tinggal di rumah dinas. Namun, Devi menolak tawaran dan malah memilih tinggal di rumah kos.

"Saya sudah ajak ke rumah dinas, tapi (Devi) enggak mau," kata Krisna dalam jumpa pers di Studio 10 TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Diberitakan sebelumnya, sejak menikah dengan Krisna, Devi hidup bersama seorang sahabatnya di rumah kos. Sementara Krisna menetap di rumah dinasnya di Kompleks DPR, Kalibata, Jakarta Selatan.

Tidak hanya menyangkut soal tempat tinggal, permasalahan menghapus kontak BBM juga membuat Krisna angkat bicara. Kata Krisna, dirinya menghapus kontak BBM Devi karena sang istri telah berubah sikap.

"Itu sebelum masalah muncul. Saya delcon (delete contact) dia karena sering berantem. Daripada jengkel, saya hapus," ucapnya.

Krisna mengatakan, perubahan sikap itu berupa gaya bahasa Devi yang tidak bisa dipahaminya. Kata Krisna, dulu Devi penurut, tetapi kini dia berubah. "Sebagai lelaki juga punya perasaan. Kalau ada kata yang tidak enak bisa jengkel. Apalagi Devi sebagai istri tidak bisa ikuti perintah suami," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com