Aktris Michelle Ziudith Penasaran Ingin Jadi Petugas Gerbang Tol

Kompas.com - 05/06/2015, 14:02 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com
 - Artis peran Michelle Ziudith (20) selalu ingin mencoba hal-hal baru, termasuk yang dianggap tak biasa dilakukan. Begitu penasarannya, pemain sinetron "Love in Paris" itu ingin merasakan menjadi petugas gerbang tol.

"Aku pernah bilang ke bunda aku, kalau aku jadi penjaga tol, gimana ya? Enak enggak sih? Penasaran, pengin coba aja, misalnya sebulan jaga tol," kata Michelle seusai jumpa pers film "Magic Hour" di Wilshire Restaurant, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Sayangnya, Michelle harus mengurungkan niat itu lantaran tidak mendapat restu dari sang bunda. Namun, itu tak menghalangi niatnya untuk melakukan banyak hal yang belum pernah ia coba.

Sebagai gantinya, Michelle akan membuka usaha warung takjil di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, selama bulan Ramadhan nanti. Kali ini ia patungan bersama sang kekasih, Marcell Darwin.

"Buat puasa doang. Kalau baik, bakal lanjut. Sharing sama Marcell. Iseng-iseng aja awalnya. Tapi kalau menghasilkan uang, jadi enggak usah shooting lagi," kata Michelle.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.