Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck Lepas Masa Lajang

Kompas.com - 08/06/2015, 21:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman (32) dan model Sabai Morscheck (26) telah melepas masa lajang. Keduanya melangsungkan akad nikah di tepi pantai kawasan Seminyak, Bali, Minggu (7/6/2015).

Rekan keduanya, artis peran dan pemain drum Desta (38) menggunggah video prosesi ijab kabul Ringgo dan Sabai pada akun Instagramnya. "SAAAHHH!!!" tulis Desta pada keterangan video tersebut.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Ringgo duduk di depan penghulu mengenakan setelan jas putih dengan hiasan bunga disematkan di bagian dada kirinya. Sementara, Sabai memakai kebaya putih dan rambutnya disanggul. Di belakang mereka terlihat hamparan pasir serta beberapa tamu acara.

"Saya terima nikahnya Sabai Morscheck dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ringgo dengan lantang.

"Sah," ujar saksi disambut riuh tepuk tangan tamu undangan.

Raut wajah Ringgo juga Sabai yang awalnya terlihat serius dan tegang, lalu berubah. Keduanya kemudian tersenyum sesaat setelah saksi nikah mengucap sah. Tak hanya itu, Christian Sugiono juga menggunggah fotonya bersama Ringgo dan Sabai yang telah resmi berstatus suami istri.

Di antara mereka juga tampak Risky Hanggono. Baik Christian, Ringgo dan Risky pernah bermain dalam film komedi Jomblo pada 2006 lalu. "The las of Jomblo! Congrats @ringgoagus & @sabaidieter!" tulis suami vokalis Titi Kamal itu dalam akun Instagramnya.

Ringgo dan Sabai berpacaran sejak 2012 lalu. Ringgo sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan artis peran Revalina S Temat, namun akhirnya kandas. Reva telah sendiri telah menikah di awal 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.