Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck Lepas Masa Lajang

Kompas.com - 08/06/2015, 21:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman (32) dan model Sabai Morscheck (26) telah melepas masa lajang. Keduanya melangsungkan akad nikah di tepi pantai kawasan Seminyak, Bali, Minggu (7/6/2015).

Rekan keduanya, artis peran dan pemain drum Desta (38) menggunggah video prosesi ijab kabul Ringgo dan Sabai pada akun Instagramnya. "SAAAHHH!!!" tulis Desta pada keterangan video tersebut.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Ringgo duduk di depan penghulu mengenakan setelan jas putih dengan hiasan bunga disematkan di bagian dada kirinya. Sementara, Sabai memakai kebaya putih dan rambutnya disanggul. Di belakang mereka terlihat hamparan pasir serta beberapa tamu acara.

"Saya terima nikahnya Sabai Morscheck dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ringgo dengan lantang.

"Sah," ujar saksi disambut riuh tepuk tangan tamu undangan.

Raut wajah Ringgo juga Sabai yang awalnya terlihat serius dan tegang, lalu berubah. Keduanya kemudian tersenyum sesaat setelah saksi nikah mengucap sah. Tak hanya itu, Christian Sugiono juga menggunggah fotonya bersama Ringgo dan Sabai yang telah resmi berstatus suami istri.

Di antara mereka juga tampak Risky Hanggono. Baik Christian, Ringgo dan Risky pernah bermain dalam film komedi Jomblo pada 2006 lalu. "The las of Jomblo! Congrats @ringgoagus & @sabaidieter!" tulis suami vokalis Titi Kamal itu dalam akun Instagramnya.

Ringgo dan Sabai berpacaran sejak 2012 lalu. Ringgo sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan artis peran Revalina S Temat, namun akhirnya kandas. Reva telah sendiri telah menikah di awal 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com