Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun Suami, Kim Kardashian Sewa Arena Olahraga Terkenal

Kompas.com - 09/06/2015, 13:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menurut bintang reality show televisi, pengusaha fashion, dan model Kim Kardashian (34), perayaan ulang tahun dengan kue ulang tahun, deretan hidangan, dan puluhan kado merupakan pesta yang biasa bagi sang suami, rapper, pencipta lagu, produser musik, dan pengusaha fashion Kanye West. Karena itu, Kardashian menyewa arena olahraga serbaguna, Staples Center di Los Angeles (LA), California, AS, untuk perayaan ulang tahun ke-38 West, Senin (8/6/2015) waktu setempat.

Staples Center antara lain merupakan kandang bagi klub-klub bolabasket LA Lakers dan LA Clippers dalam NBA (National Basketball Association). Di arena tersebut, Kardashian mengadakan perayaan ulang tahun bertema bolabasket, sehingga West bisa bermain bolabasket bersama teman-temannya bagai para pemain LA Lakers.

Tak tanggung-tanggung, Kardashian mengeluarkan uang hingga 110.000 dolar AS demi pesta ulang tahun itu.

"Kim rented out staple!!! Him and his boys are going to ball!!! Happy birthday Yeezy!!!" tulis adik ipar West, Khloe Kardashian, pada akun Twitter-nya.

Selain keluarga besar Kardashian dan West, dalam perayaan tersebut hadir pula sejumlah artis musik kenamaan, yaitu Justin Bieber, John Legend, dan rapper 2 Chainz, serta dua pemain bolabasket profesional, John Wall dan James Harden. Bahkan, Legend menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk West.

"#happybirthdaykanye #howlongyouball #allday #staplescenter #mvp #22points," tulis Justin Bieber pada akun Instagram-nya.

Usai bermain bolabasket, West, yang mengenakan kostum bolabasket hitam dan putih, meniup lilin kue ulang tahun berbentuk piala NBA. Kardashian tampak mengabadikan momen itu dengan kamera telepon genggamnya. Setelah itu, Kardashian mengecup mesra suaminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com