Bella Shofie: Suami Saya Mantan Sopir Truk

Kompas.com - 09/06/2015, 18:35 WIB
Bella Shofie KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABella Shofie
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Bella Shofie (29) mengatakan bahwa suaminya, Suryono, sebelum menjadi seorang pengusaha di Sentani, Papua, bekerja sebagai sopir truk.

"Bukan sopir taksi. Dia sopir truk," ujar Bella kepada para wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2015).

Menurut Bella, ia tak memasalahkan latar belakang profesi suaminya itu. Menurut Bella pula, nasib orang siapa tahu.

"Kita enggak tahu rezeki orang seperti apa. Makanya, kita jangan pernah sombong, menghina, dan jahat sama orang. Kita enggak tahu dia nanti di masa depan seperti apa," tuturnya.

Bella mengaku menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Ia mengaku pula memetik banyak pelajaran dari kehidupan sang suami. Karena itu, ia menjadikan suaminya motivator.

"Dia sebagai motivator buat aku. Dia contoh yang baik. Dengan seseorang yang begitu biasa, jadi sesuatu yang lumayanlah," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.