Shae Janjikan yang Baru

Kompas.com - 11/06/2015, 02:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Single "Aku Suka Kamu" yang dirilis vokalis dan artis peran Shae (21) pada Februari 2015, bersiap memasuki tahap pembuatan video musik. Perempuan bernama lengkap Sheryl Geting ini menjanjikan konsep visualisasi yang berbeda.

"Untuk konsepnya sendiri seru sih. Jadi memang Shae kan warna-warni ya. Jadi aku mau bikin fun. Karena kalau denger lagunya sendiri juga fun. Karena ini untuk album terbaru, aku mau memberikan yang terbaru juga," ucapnya kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Selasa (9/6/2015).

Shae akan melakukan pengambilan gambar video musik "Aku Suka Kamu" di dalam ruang tertutup mulai 29 Juni hingga 1 juli 2015 nanti. "Indoor karena lagu 'Sayang' kan sudah outdoor, jadi kami mau coba indoor juga. Sementara sutradara aku rahasiakan dulu. Tapi aku sudah liat kerjaan dia dan aku cukup senang dengan konsep yang sudah kami buat. Orangnya asyik dan seru," tutur Shae.

Meski konsep klip videonya sudah matang, Shae mengaku belum memutuskan apakah akan menggunakan model dalam klip videonya. "Bintang video clip-nya ada rencana. Tapi belum berani ngomong," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.