GAC: Jangan Galau

Kompas.com - 11/06/2015, 03:21 WIB
Cantika, Gamal, dan Audrey diabadikan dalam peluncuran album kedua GAC yang bertajuk Stronger, di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSACantika, Gamal, dan Audrey diabadikan dalam peluncuran album kedua GAC yang bertajuk Stronger, di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah maraknya lagu-lagu bertema cinta dan kegalauan, trio GAC yang terdiri dari Gamal, Audrey, dan Cantika, justru memilih untuk menyanyikan single "Bahagia" (2014) yang dapat menjadi penyemangat.

"Dari kami bertiga memang orangnya enggak gampang galau," ucap Gamaliel dalam jumpa pers peluncuran album kedua GAC yang bertajuk Stronger, di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

"Melengkapi, masa semua galau. Nanti generasi-generasi muda dan yang sudah enggak muda malah galau semua. Gimana ke depannya, enggak maju dong. Jadi kita harus membuat generasi Indonesia harus bersyukur atas hidup ini, jangan galau-galau," timpal Audrey.

Karena itul lagu-lagu anti galau akhirnya dimasukan GAC ke dalam lagu album Stronger yang berisi 10 lagu baru mereka, beberapa di antaranya adalah "Bahagia", "Stronger", dan "Terbang".Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.