Terima Kritik, Shae Kurangi Lagu Cinta di Album Kedua

Kompas.com - 11/06/2015, 21:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Shae (21) berencana untuk mengurangi lagu-lagu bertema cinta pada album keduanya nanti berkait kritik yang dia terima untuk album pertama yang seluruhnya berisi lagu cinta.

"Enggak tentang cinta semua. Aku pernah dikritik soalnya tentang hal tersebut. Album pertama aku kan tentang cinta atau mencintai orang lain, semuanya. Jadi kali ini aku pengin ada beberapa lagu yang tidak hanya tentang cinta," kata Shae saat berbincang per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Sejauh ini Shae masih menutup rapat-rapat tema apa saja yang akan mewarnai 10 lagu dalam album terbarunya nanti. "Nanti akan didengarkan dan mencintai lagu itu sendiri. Alhamdulillah ada yang ditulis sendiri," ucapnya.

Saat ini proses pembuatan album kedua Shae sudah mencapai 80 pesen. "Tapi finalizing-nya pasti lama. Karena aku kan perfeksionis ya. Tapi insya Allah saya target tahun ini udah keluar," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.