Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shae Takut Berduet dengan Sheila Majid

Kompas.com - 12/06/2015, 01:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Shae (21) mengaku takut untuk berduet dengan penyanyi kenamaan dari Malaysia, Sheila Majid. Padahal dirinya memiliki kesempatan itu ketika sepanggung dengan penyanyi senior Negeri Jiran tersebut saat meramaikan konser amal di Kuching, Serawak, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah tidak duet dengan Sheila Majid. Saya takut. Performing with a legend is always very scary," ucap Shae kepada Kompas.com saat dihubungi per telepon, Selasa (9/6/2015).

Diceritakan Shae, dirinya dan Sheila tampil bergilirian dalam konser amal tersebut. "Kami ada beberapa acts, lalu saya, lalu Sheila. Konsernya dua hari. Hari kedua dengan artis," kata Shae.

Kendati akhirnya tak pernah berduet, Shae dan Sheila tetap memiliki tujuan yan sama dalam konser amal tersebut. Keduanya sama-sama ingin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap spesies orang utan.

"Orang utan sekarang udah masuk spesies langka hanya tinggal 2.000 spesies. Padahal dulunya, orang utan di mana-mana ada. Itu kan sedih. Itu yang kami pengin kasih tau orang, duit yang kita dapat untuk memberi edukasi untuk masyarakat bahwa kita punya masalah di Malaysia dan Indonesia. Kita bisa kehilangan orang utan. Itukan ciptaan Tuhan. Kita harus peduli," kata Shae.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com