Shae Takut Berduet dengan Sheila Majid

Kompas.com - 12/06/2015, 01:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Shae (21) mengaku takut untuk berduet dengan penyanyi kenamaan dari Malaysia, Sheila Majid. Padahal dirinya memiliki kesempatan itu ketika sepanggung dengan penyanyi senior Negeri Jiran tersebut saat meramaikan konser amal di Kuching, Serawak, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah tidak duet dengan Sheila Majid. Saya takut. Performing with a legend is always very scary," ucap Shae kepada Kompas.com saat dihubungi per telepon, Selasa (9/6/2015).

Diceritakan Shae, dirinya dan Sheila tampil bergilirian dalam konser amal tersebut. "Kami ada beberapa acts, lalu saya, lalu Sheila. Konsernya dua hari. Hari kedua dengan artis," kata Shae.

Kendati akhirnya tak pernah berduet, Shae dan Sheila tetap memiliki tujuan yan sama dalam konser amal tersebut. Keduanya sama-sama ingin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap spesies orang utan.

"Orang utan sekarang udah masuk spesies langka hanya tinggal 2.000 spesies. Padahal dulunya, orang utan di mana-mana ada. Itu kan sedih. Itu yang kami pengin kasih tau orang, duit yang kita dapat untuk memberi edukasi untuk masyarakat bahwa kita punya masalah di Malaysia dan Indonesia. Kita bisa kehilangan orang utan. Itukan ciptaan Tuhan. Kita harus peduli," kata Shae.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.